Kamis, 14 Juli 2016

LAZADA Express Cimanggis

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan Online shop www.LAZADA.co.id di Indonesia maka semakin besar pula jumlah paket yang harus dikiirimkan ke pelanggan. Sehingga diawal tahun 2015 tepatnya 16 Januari 2015 pengiriman logistics atau paket pelanggan LAZADA Indonesia diberangkatkan dari Cimanggis, Depok, Jabar.

Cabang LAZADA Express Cimanggis adalah warehouse pertama yang dimiliki oleh LAZADA Express Indonesia untuk pengiriman ke seluruh Jakarta dan kota Depok serta Bekasi.

LAZADA Express Cimanggis (Malatex hub.)
Pergudangan MALATEX - Jl. Raya Bogor KM 30 
Mekarsari, Cimanggis, Depok - Jawa Barat

Photo Sumber : Suswandi Al-Anshori Galeri
Sumber : Suswandi Al-Anshori Galeri

Photo diatas adalah jajaran management LAZADA Express awal kali mulai merintis dengan memberdayakan segala kapasitas dan kemampuan untuk mengembangkan logistics LAZADA Express.

Cakupan atau coverage pengiriman pertama kali adalah keseluruh Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan. Dan saat ini LAZADA Express Cimanggis masih aktif pengiriman dengan cakupan pengiriman ke wilayah Jakarta Timur, Kota Depok, Kota Bogor, Kab. Bogor.

Cakupan pengiriman yang cukup luas sejalan dengan jumlah paket yang sangat besar dimana kisaran awal 300 - 500 paket /hari. Saat ini paket yang telah masuk ke cabang Cimanggis berkisar diangka 5000 package /hari.

Paket yang cukup besar maka perlu ditunjang dengan armada pengiriman yang memadai, sehingga dibutuhkan armada seperti blind van dan motor.

Photo Sumber : Suswandi Al-Anshori Galeri
Gambar sebagian armada motor LAZADA Express yang sedang diparkir sebelum berangkat  proses pengiriman paket ke pelanggan.

Adapun armada mobil blind van yang digunakan seperti halnya terlihat digambar berikutnya.

Selain dari sisi armada, juga ruangan yang begitu rapih berbeda dengan logistics pada umumnya. Hal ini dikarenakan LAZADA Express sangat detail dalam pengelolaannya.  


Photo Sumber : Suswandi Al-Anshori Galeri
Gudang yang besar seluas 480 SQM dan luas area parkir 1250 SQM sangat memungkinkan dalam proses pengembangan usaha yang sangat cepat

Kini LAZADA Express sudah hampir 2 tahun melayani pelangganya yang berbelanja di www.LAZADA.co.id agar terus senantiasa memberikan kecepatan, ketepatan dan kepuasan.

50 komentar:

  1. Ini gimana sih lazada, tolong di perhatikan lagi packingannya, saya pesen 2 barang kenapa pas dibuka kemasan cuma isi 1 barang ,kecewa saya!

    BalasHapus
  2. Selamat malam, maaf ganggu malam malam gini, mau tanya masih adakah lowongan dibagian driver motor? Kalau masih ada saya minggum datang dan membawa surat lamaran kerja saya,
    Saya dapat info tanggal 14 dari grup soal nya

    BalasHapus
  3. Ngentot gw gak pesen apa2 kenapa tiba2 dikirim barang...monyet semua lu!!!

    BalasHapus
  4. Ngentot gw gak pesen apa2 kenapa tiba2 dikirim barang...monyet semua lu!!!

    BalasHapus
  5. Penipuan . Bayar Compact dikasih powder.

    BalasHapus
  6. gan penukaran barang saya,belum di kirim,,barang udh saya kirim ke almt di cimanggis via kantor pos.udh 2 minggu

    BalasHapus
  7. Mau nanya klw no resi 020810084293618 udah keterima blm

    BalasHapus
  8. Barang yang dikirim tidak sesuai dengan permintaan :
    Pesanan no 2386339311800142
    barang : cover dasboard rush
    Yd dikirim : wipper kaca mobil,
    Mhn info balik..
    Agar segera di ganti barangnya.
    Terimakasih

    BalasHapus
  9. saya ingin berjualan dilazada bisa dibantu?

    BalasHapus
  10. barang yang dikirim tidak sesuai dengan pemesanan

    BalasHapus
  11. Mohon maaf, saya sudah melakukan pengembalian barang ke lazada, tetapi bagaimana saya bisa dptkan barangnya lagi yah? Saya hubungi pihak seller di toko DoltedAccStore, tetapi belum ada respon untuk membalas y. Tolong pencerahannya

    BalasHapus
  12. Bagaimana saya bisa dapatkan nomor kontak untuk toko DoltedAccStore? Karena saya sdh melakukan pengembalian barang ke lazada. Sedangkan toko tersebut belum sama skali belum respon chat saya

    BalasHapus
  13. Apa saya bisa ambil barang saya di gudang

    BalasHapus
  14. Sy dgn no order 253238596528923..sy pesen celana jean 4 kok yg di kirim 2,padahal yg di bayar 4 gimana ini,,,tolong ditidaklanjuti...

    BalasHapus
  15. Saya dengan no order 255515772865723 saya pesan anneliese sandal flat twinnya x buy 2 get 1 kenapa di kirim cuma 1 pasang doank, 2 pasang nya mana ini ....

    BalasHapus
  16. Saya dengan no order 255515772865723 saya pesan anneliese sandal flat twinnya x buy 2 get 1 kenapa di kirim cuma 1 pasang doank, 2 pasang nya mana ini ....

    BalasHapus
  17. Gimana sich lazada..masak setiap saya mesan koper gagal kirim terus dengan alasan saya tidak ada drmh...semntara saya drrmh trus nunguin t koper..bikan sekali 2x saja kejadian sperti ini udh 2x lo mbk..dengan pngrim yg sama...m.komarudin dan alfianto saputra...tolong tidak lanjut...sangat kecewa...pesanan saya yg lain aja sampai..knp giliran koper gk pernah sampai..

    BalasHapus
  18. Gimana sich lazada..masak setiap saya mesan koper gagal kirim terus dengan alasan saya tidak ada drmh...semntara saya drrmh trus nunguin t koper..bikan sekali 2x saja kejadian sperti ini udh 2x lo mbk..dengan pngrim yg sama...m.komarudin dan alfianto saputra...tolong tidak lanjut...sangat kecewa...pesanan saya yg lain aja sampai..knp giliran koper gk pernah sampai..

    BalasHapus
  19. Saya dg nomor order 259921363745961 pesenannya celana tambir usia 3-5 tahun isi 20pcs yg hrga Rp. 65.000 tapi yg dtng isi 10,pdhl isi 10pcs diinfonya hgr Rp. 45.000...gmn donk ini sy minta tanggung jawabnya,klo mau jualan yg jujur dan yg bener lah...saya sangat sangat kecewa

    BalasHapus
  20. Mau tanya barang saya bln sampai di rmh tapi sudah dalam pengiriman kok lama sampai

    BalasHapus
  21. Untuk lazada kami sangat kecewa 100% untuk pembelian no order 262211333410169 barang ga sesuai gambar katanya mukena bahan katun jepang taunya kain kapan

    BalasHapus
  22. Mohon maaf ...paketan atas nama widi udah d cancel smua ya pak...kalau belom nanti saya mau k gudang malatex

    BalasHapus
  23. Mohon solusinya cara ngembaliin brg uang nya udah k trima brgnya pas mau di kirim resinya gk k baca trus klo mau resi ulang ktnya harus byar smntara brgnya juga cuman 14.750

    BalasHapus
  24. Trus klo brg blum kmbali k toko smula tkut norek saya di jailin atau saya nipu brg gak di kembaliin

    BalasHapus
  25. Trus klo ini brg blum bisa di kembaliin smentara uang pngembaliannya sudah saya terima takut jadi penghalang rezeki saya karna ini brg milik org lain

    BalasHapus
  26. Kapan barang saya dikirim ,bilangnya hari ini kenapa gagal dikirim

    BalasHapus
  27. Saya ingin menanyakan barang saya,apa kah barang saya bisa di ambil di gudang? pengiriman lambat

    BalasHapus
  28. Lazada tanggung jawab dong pesan barang lain...kirim barang lain...sampe sekarang ga di respon...brengsek

    BalasHapus
  29. pengiriman tidak sesuai pemesanan, bagaimana cara pengembaliannya

    BalasHapus
  30. Tolong di perhatikan buat drver cimanggis masa ada drver cimanggis berbuat mesum di mobil

    BalasHapus
  31. Pesanan saya blm sampe juga padahal sudah melewati batas estimasi pengiriman

    BalasHapus
  32. Ini gmna ya paket yg saya terima bukan paket yg saya pesen

    BalasHapus
  33. Saya ada kiriman bbrp barang di hari yg sama tp yg antar kurirnya beda2 orgnya, biar lebih efisien apa gak sebaiknya di 1org yg sama aja gitu? Memangnya pembagian kurirnya gak per area ya? Cuma saran aja sih, anyway sekalian mau tanya bisa gak sih kalau brg saya ambil aja sendiri ke malatexnya?

    BalasHapus
  34. Bolehkah mengirim barang pengembalian ke lazada pakai no resi manual

    BalasHapus
  35. minta lokasi/contact number untuk drop off lex di daerah rtm kelapa dua yang terdekat

    BalasHapus
  36. Paket mana nih ko lama banget udah 4 hari ga nyampe nyampe kaya di kirim dari arab aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon ditunggu info selanjutnya ya kak, akan kami proses segera

      Hapus
  37. Kenapa pesanan saya tidak bergerak di Cimanggis sudah 4 harian harusnya sudah sampai

    BalasHapus
  38. LXAD-2118379820
    Minta tolong pesananku yg Ini belum nyampe"

    BalasHapus
  39. LXAD-2118379820
    Minta tolong pesananku yg Ini belum nyampe"

    BalasHapus
  40. LXAD-2118379820
    Minta tolong pesananku yg Ini belum nyampe"

    BalasHapus
  41. LXAD-2135496916 pesanan saya kok belum nyampek dari kemarin kemarin nyampek Cimanggis mulu gak jalan jalan

    BalasHapus
  42. Pesenan saya ko belum di bawa masih di situ... LXAD-2189430627

    BalasHapus
  43. Mohon bantuannya untuk pengecekan barang dengan no pesanan 675647692096077 apakah ada di sana karena barang gagal kirim ke pelanggan.
    Terimakasih

    BalasHapus